Rabu, 02 Maret 2011

SOLAHART

PEMANAS AIR TENAGA SURYA / MATAHARI SOLAHART

Sebagai Pelopor dibidang pemanas air tenaga surya, Solahart di Australia mulai membuat produknya sejak tahun 1953. Dimulai dengan membuat produk direct heating systim, dan saampai saat ini masih diproduksi dan diekspor ke banyak negara terutama untuk Asia, Afrika maupun dipasarkan di Australia sendiri.

Untuk menjamin kwalitas produk Solahart , pabrik Solahart di Australia mempunyai laboratorium khusus untuk R&B yang telah diakreditasi oleh NATA, suatu lembaga resmi pemerintah yang bertugas mengembangkan pemanfaatan energi surya di Australia.

Pemakaian produk pemanas air tenaga surya adalah merupakan alternatif penghematan energi dan mendukung program langit biru, yang merupakan sumber energi gratis yang mudah didapat dan tersedia tanpa batas dari alam semesta.

Tangki menggunakan sistem isolasi yang rapat dan solid sehingga suhu tetap stabil dalam waktu cukup lama, dan air panas tetap tersimpan rapat dalam tangki.
Proses pemanasan air pada
Solahart Free Heat antara 3 – 4 jam. Perawatan sederhana.
Cukup dengan mengecek volume air aquades pada tangki sisi luar dan pada kolektor setiap 6 bulan, dan menguras tangki setahun sekali.
Tersedia dua ukuran: 180 dan 300 liter ( Volume Isi Tangki Full )

Cara Memesanan Silahkan Hubungi ke :

CV. PUTRA INDRAMAYU

Villa Mutiara Gading 2 Blok X-6 No. 20

Tambun Utara, Bekasi

Tlp. 8837 6497, 4555 5627, 99644799

Fax. 8837 6497

Email : cv.putraindramayu@yahoo.com, cv.putraindramayu@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar